Chrome Pointer

DausCND Foundation

Monday, April 13, 2015

Thomas Vermaelen Gagal Lakoni Debut Untuk Barcelona


Vermaelen gagal lakoni debut.
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, gagal melakoni debut bagi klub yang sudah disinggahinya sejak musim panas lalu, saat melawat ke markas Paris Saint-Germain.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, gagal melakoni debut bagi klub yang sudah disinggahinya sejak musim panas lalu, saat melawat ke markas Paris Saint-Germain, dalam duel Liga Champions.

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui laman resmi Blaugrana. Rencana membawa Vermaelen ke Paris menyeruak, seiring absennya bek kanan utama, Dani Alves, yang menerima skorsing sekaligus mengalami cedera engkel.

Tim dokter Barca sendiri sudah mengizinkan tim kepelatihan untuk mulai memainkan Vermaelen pada April ini, setelah sudah ikut dalam latihan bersama skuat utama dalam dua pekan terakhir.

Bek yang didatangkan dari Arsenal tersebut divonis sudah sembuh dari cedera lutut, yang membekapnya sejak akhir Piala Dunia 2014 lalu.


Sayangnya mimpi Vermaelen untuk melakoni debut akhirnya gagal terlaksana, karena sangentrenador, Luis Enrique, baru saja memutuskan untuk tak membawa dirinya.

Sumber : GOAL.ID

0 comments: